INFORMASI SEPUTAR DUNIA INTERNET DAN DUNIA TEKNOLOGI

Info dunia Internet: aplikasi | gambar | blog | lagu | puisi | cerpen | humoris | tanaman | kesehatan | dan lain - lainnya

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Kehadiranmu di hatiku hanya membawa harapan palsu

Kehadiranmu di hatiku.....

di setiap kehadiran mu membawa hayalan buat ku....

ketika kamu melangkah sedikit demi sedikit ke depan hadapanku....

kamu membuat dedekan hatiku seakan hidup ini untuk kamu....

ketika kamu melihat ku dengan senyuman mu....

aku terasa yaman dan hayalan terus menghayal" akankah aku bisa memilikimu " walaupun haya satu jam kehadiran mu untuku....

aku sudah merasakan kebahagian dari kehadiran mu....

kehadiran kamu membawa kehidupan baru buat ku....

tapi kebencian yang selalu ku dapat dari hatimu dan perasanmu....

kehadiran mu membuat hidup ini lebih berarti buatku....

sekian lama aku menghayal akankah kamu hadir di hadapan ku dengan membawa harapan untuk ku dengan megucapakan kata kta yang aku harapkan selama ini....

tapi kenyatanya pahit untuk ku rasakan yang terjadi pada kehadiran mu di hadapanku....

dengan membawa senyuman dan harapan untuk ku....

kenyatanya kehadiramu dengan membwa seyuman kehadapan ku bukan untuk kebahgian ku....

tapi kamu tingalkan luka untuk ku dan kamu memberi senyuman yang terakih untuk ku....

aku haya bisa pasrah atas keputuaan mu dengan tak iklas aku melepaskan harapan yang pernah ada di hati ku....
dengan ini kah kamu pergi tingalkan aku dengan membwa luka dan harapan ku sisa sia selama ini.....

seandenya waktu bisa ku putar kembali aku takan memandangmu dengan pandang berharap suatu hari nanti aku bisa memiliki hati dan persaanmu....

lebih baik tak mengenalmu kalo kamu datang dengan membwa harapan aku sia saia dan luka yang kau tingalakan tak mudah untuk kulepaskan....

padah aku tak minta apa apa dari mu yang kupinta hati dan perasnmu....

terimakasi atas kedatanganmu meningalakan luka yang telah kamu beriakan kepada ku....

selamat jalan untuk yang pernah aku cintai....

jangan pernah kamu kembali jika engko membwa luka lagi...

 dan kembali jika kamu datang dengan membwa cinta dan persanmu untuk ku.....

Kratif; unik-aeneh

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik-aeneh.blogspot.com kehadiranmu dengan judul Kehadiranmu di hatiku hanya membawa harapan palsu. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : INFORMASI SEPUTAR DUNIA INTERNET DAN DUNIA TEKNOLOGI
Ditulis oleh: Unknown - Thursday 25 February 2016

Belum ada komentar untuk "Kehadiranmu di hatiku hanya membawa harapan palsu"

Post a Comment